Bein Sport Live Streaming

Watch Live Streaming Juventus FC Fuul HD TV Gratis Yalla Shoot Stream

Watch Live Streaming Juventus FC Fuul HD TV Gratis Yalla Shoot Stream - Real Madrid vs Juventus telah menjadi salah satu kompetisi paling bergengsi di Eropa selama bertahun-tahun, dengan final Liga Champions musim lalu merupakan bagian paling baru dalam sejarah pertandingan antara kedua tim. Pertarungan ulang untuk perempat final tahun ini jauh dari pengundian yang diinginkan kedua sisi, fakta yang diakui oleh kedua klub, tetapi itulah yang mereka dapatkan dalam pertandingan tanding paling mengesankan dalam delapan besar.

Ini menjadi kenyataan dalam beberapa tahun terakhir, dan terutama musim ini, bahwa Real Madrid mengangkat permainan mereka di Liga Champions. Internet telah pergi sejauh untuk menyarankan memainkan lagu persaingan yang terkenal di depan semua pertandingan Madrid sebagai solusi untuk bentuk liga tertinggal, kapan pun itu terjadi.

Itu hanya lucu karena itu benar. Menghalangi kekalahan 3-1 musim ini ke sisi Tottenham yang dinamis di babak grup, sisi Zinedine Zidane terus menunjukkan bahwa ini adalah kompetisi yang paling mereka sayangi. Itu terbukti bahkan selama musim lalu - dengan keberhasilan liga lebih karena kekuatan bangku yang tidak dimiliki Madrid.

Skor 4-1 di final tahun lalu sangat berat bagi Juve, tetapi itu menegaskan betapa dominan dan kejamnya Madrid di babak kedua. Manajer Juventus Massimiliano Allegri memenangkan pertempuran streaming juventus taktis awal dengan mencocokkan Mario Mandzukic melawan bek kanan Madrid Dani Carvajal, tetapi segera setelah Zidane menyelesaikan sisi kanan timnya dengan membuat Luka Modric melayang lebar kapan pun diperlukan, duel itu berakhir.

Juventus

Kali ini, sepertinya tidak ada taktik taktis serupa yang bisa digunakan Allegri. Mandzukic akan kehilangan XI jika manajernya bertahan pada 4-3-3 yang telah cocok dengan timnya sejauh ini di musim ini, dan sementara Paulo Dybala dan Douglas Costa dapat membuat bek mana pun cocok, mereka tidak akan membuat mimpi buruk. Mandzukic melakukannya.

Sementara itu, kelemahan Madrid mampu mengeksploitasi Juni lalu masih ada. Dybala tidak lagi diperlengkapi untuk menghentikan hubungan Carvajal-Modric di sebelah kanan daripada Mandzukic. Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema memenangkan duel pribadi mereka melawan pertahanan Juve yang sangat digembar-gemborkan saat itu dan sekarang datang melawan barisan belakang yang telah menukar Leonardo Bonucci untuk Mehdi Benatia - yang telah muncul di berbagai kesempatan di Eropa, terakhir oleh Tottenham Harry Kane.

Sejak final 1998 antara kedua belah pihak, yang dimenangkan Madrid, kedua tim ini telah bertemu di Liga Champions KO tiga kali - dan Juventus telah menang pada ketiga kesempatan, yang paling baru di semifinal 2015. Hasil itu membuat klub Serie A menjadi tim terakhir yang mengalahkan Madrid dari Eropa. Madrid bahkan memiliki keuntungan bermain leg kedua di rumah saat itu, seperti yang mereka lakukan sekarang. Itu tidak cukup karena Juve menang agregat 3-2 meski kemasukan gol tandang di leg pertama.

Tim-tim kali ini sangat berbeda, tentu saja, tetapi meskipun live streaming juventus Los Blancos telah memenangkan trofi selama dua tahun berturut-turut, mengalahkan musuh lama mereka dalam pertandingan dua kaki akan menjadi tantangan yang jauh lebih besar daripada yang berlaku di final piala satu-off .